Jumat, 12 April 2013

LET'S DO IT ! (^-^)9

Mau banget nerusin nulis.. tapi ga tau kenapa hobby nulis tuh jadi musiman gini dalam hidup aku *oh poor* :(
cerita.. sinopsis dan segala macem udah lengkap banget dikepala.. tp mau nuangin dalam tulisan trus bikin kalimat yg hidup biar karakter semakin hidup tu kayanknya sekarang udah susah -___-

Ayo anggun .. asah lagi kemampuan kamu *ngomong depan laptop*
lagi iseng tiba2 inget sama judul aku, lama2 kelanjutannya udah ada.. tinggal dituang dalam tulisan aja sebenernya.. 
Pas udah niat mo nulis, udah siapain faktor pendukung *cemilan*, eh malah pas mo ngetik semuanya jadi kaku.. ingatan aku juga jadi kaku. Aku maunya cerita ini hadir dari pikiran aku dan aku seniri yg nuang dalam tulisan :) jelek bagus nya ku sendiri yg bisa banggain.
Pernah hampir putus asa.. pengen nya nyeritain aja ke seseorang.. trus orang tersebut yg nulisin buat aku. But that's no reason buat nerusin tulisan ini. aku pengen nya aku sendiri yang nerusin semuanya sampe buku itu bener2 diterbitin :) *amin*

Yup! mohon doanya aja ya blogger :)
love you,

Tidak ada komentar: