Senin, 22 April 2013

Little Anggun


Pertama kalinya aku ngerasa hidup mulai ada ceritanya itu dari USIA 3 TAHUN :) ..
Mama mulai fokus sama usahanya lagi pas aku usia 3 tahun.. Sejak entah usia aku berapa bulan diperut mama, mama mulai fokus sama kesahatan aku di kandungan. Mama tutup usaha Salon nya, padahal ada kapster yang ikut bantu mama disalon, tapi karna owner.. kebanyakan customer mama maunya mama yg handle. Jadi diusia aku dikandungan yg keberapa bulan itu mamaputusin buat tutup Salon dulu.
3 tahun kemudian.. mama mulai aktif lagi sama Salon nya:) aku pun sehari-hari ditemenin suster. Aku udah mulai masuk semacam Taman Bermain di usia ini, sudah mulai punya teman yg sampe sekarang namanya masih aku inget:), sudah mulai kritis *kata mama* hihihii.. sampai-sampaiiii...

Aku mulai bisa pilih-pilih mau masuk ke Taman Kanak-kanak yg mana pas usia 4 tahun, maunya sekolah yg taman nya banyak pilihan mainan.. sekolah yg kalau kalau mau kesana harus naik kendaraan *ga mau yg deket* :D .. Akhirnya masuklah aku ke TK Bina Bangsa bilangan Jakarta Timur.
Singkat cerita, aku ga bertahan lama juga sekolah di Taman Kanak-kanak tersebut, sering bolos karna ngerasa udah bisa pelajaran "itu" Hahaa :D "aku udah bisa pelajarannya maaaaaa" inget banget aku bilang kaya gitu sama mama pas ngambek ga mau sekolah :D .. mungkin karna pelajaran yg di ulang-ulang yg bikin aku bosen ada dikelas terlalu lama -___-  *jangan ditiru*
Tapi mama selalu bangga-banggin aku didepan tante atau temen-temen mama yang lain nya, kalau aku umur 4 tahun udah lancar baca. ini lancar lho yaa bukan hanya bisa :), yang paling aku inget banget... suatu hari aku main sama temen-temen aku yg saat itu udah duduk dibangku kelas 2 Sekolah Dasar .. mereka main kerumah aku dan kita nonton Tom&Jerry sama-sama, mama yg setelin kita kaset. Tom&Jerry yang aku punya bahasa Inggris yg ada subtiltle Indonesia nya, dan.... anak-anak kelas 2 SD itu baca masih terbata-bata aku udah lancar kaya kereta :D

Usia 4 tahun juga aku pernah bakar rumah sampe setengah rumah habis kebakar ... :'( *kalo ini ceritanya panjang* ...

See U later :*

Tidak ada komentar: